uthem

Sabtu, 01 Juni 2013

hi people! i glad to see you then.. in this week, i already fighting with a lots of mata pelajaran. called "last semester exams". dan aku harus berjuang untuk mendapatkan result yang lebih baik lagi dari pada ulangan kenaikan kemaren yang ancur banget karena aku banyak ketinggalan pelajaran, because i'm a exchanger student. imma the part of it. pokoknya aku harus bisa setidaknya setelah lulus diploma dari stipram yogya, terus ngejar scholarship nya le cordon bleu. dan im totally depressed when i read these school brochure.-. banyak banget persyaratannya. tapi ya gimana lagi, seleksi alam kan -_- mereka nyari yg terbaik, yg terbaik juga ga cuma gue, banyak -_- harus lulus toefl paling engga 450-an gitu. yah, fight aja deh ya :')

by the way, gue udah baikan gitu sama niken. ya, ternyata ga penting buat musuhan, are we look like children who haven't their childhood. oh shit banget. iya dan kemaren kapan itu sempet gue ketemuan sama tuh anak. gue ceritain tuh kelakuan laki nya yg masih aja ngejer gue. but...sekali lagi laki nya dia emang mentalited tempe bacem yang udah busuk banget, munafik banget sampe masih aja ngelak kalo udah ngedeketin gue. itu bukan masalah yg serius sih buat gue karena sama sekali ngga menunjang masa depan gue. ya dia siapa sih, cuma mantan. yg penting gue udah bilang semua ke niken. how bitch her boyfi.. i mean bukan gue ngehina apa ngatain, i tell the truth. 

dan, abis ujian ini aruf mau dateng, nunggu dia dateng ke jogja itu kaya nunggu mas-mas mcdonal yg mau ngaterin pesenan makanan kerumah tapi ternyata lupa. haha. yah yg penting aruf kesini, have fun, spare time with him, have a quality time with him. yaaahhh bakalan indah banget :) :* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar