uthem

Sabtu, 25 Mei 2013


Okay, im weak this night. I got my vertigo, and I felt so cold. Cerita selanjutnya nggak akan gue ceritain karena cukup ngeri kalo dibaca. Hehe. Sehingga gue harus menikmati satnight bersama beberapa pasien diruang UGD.  Tiba-tiba pas buka mata, yang tadi nya lagi movie marathon sendiri eh udah terang aja kena lampu ruangan.  Agak shock aja sih sama pasien yang disebelah, masa tiba-tiba teriak-teriakkaya kesurupan gitu. Dan ternyata emang kesurupan. Padahal nih badan lagi nggak enak banget, yang bener-bener kambuh-_- bodo amat sebelah mau kesurupan, tapi lumayan berisik nih, rese banget. Oke, setelah urusan suntik menyuntik, nelen pil warna-warni yang extremely pait banget kaya muka suster nya… I back to my sweet home .. yah walopun jalannya masih kaya orang abis kena tabrak bajaj, tetep paiting dah yah. Setelah dikamar, gue ngelanjutin nonton film. Pala masih kaya ada yang ngedudukin, berat banget. Tapi gue bawa santai sih. Udah 4film-an yg gue tonton tadi.
By the way,makasih banget buat aruf yaaaa yang udah muncul di My secret direct message twitter walaupun hanya beberapa jam. Moodbooster banget J nggak keitung deh rasa seneng yang gue rasain J mumumumu *pasangMukaUnyu*
Hari sabtu tgl 25 ini ada acara akhir tahun gitu di SMP gue dulu. Gue kan udah siap-siap gitu kan ya, udah wangi tuh, udah kece deh pokoknya, abis itu ijin sama momsky buat pergi, dan abis itu gue ngampirin si fitri,udah gitu pas gue ketok pintu nya, eh dia muka nya masih beler pebuh iler gitu. Terus gue bilang gini “ sa pukul ko sampe ko ta pusing pusing sampe ko tau rasa” terus dia melototin gue kan, gue takut tuh, yaudah gue bilang “mak, sa mau ko ikut ke acara tong, ko siap-siap sudah, sa punya waktu tinggal bentar lagi, cepat sudah” terus dia langsung mandi,ganti baju dan cao ke SMP. Nah begitu sampe ke SMP nih banyak cerita….
Pertama nih ketemu guru-guru yang yah gue tau lah ya, karena gue murid yang cukup berpengaruh bagi sekolah *uhuk* sering  ikut lomba, tapi lebih sering pulang bawa snack daripada pulang bawa piala ._.etapi gue nih gini-gini jadi kader ginekologi reproduksi di daerah sleman loh, juara 2 karya ilmiah reproduksi manusia beserta presentasi bombastis yang …. Yang oke juara 1 nya itu pas presentasi ngebahas tentang  keanehan psikis ‘syeh puji’ yang menikahi perempuan dibawah umur -_- karena dia tuh, gue jadi juara 2 -_- oke gausah dibahas. Ketemu bu harti, bu romi, mis weka, bu ninik, ustad badarudin, danlain lain… terus nih pas meluk bu harti, bu harti shock juga, loh kenapa kamu kurus banget nak? Ini sakit apa  belom bisa move on sama yang dulu?-_- pertanyaan yang sama sekali nggak penting -__- dan gue jawab kalo ini faktor  saya emang pengen kurus, kalo gendut nanti ngga produktif. Begitu alasannya.
Dan setelah itu, ketemu dah gue sama temen2 angkatan 2011 yang lain. Oke, termasuk hoho. Pas gue duduk sendiri gitu di lobby nya, eh dia tiba-tiba duduk disamping gue seenak jidat, mana nge-mepet mepetin gue lagi. Apa maksudnya sih --_-- yaudah kan gue langsung cabut aja-_- dan tidak ada pembicaraan disana. There is no “conversation” . fuck. Gue benci banget kenapa harus ketemu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar