uthem

Jumat, 24 Mei 2013


Apa banget ya hari ini, malem ini gue ke Mc.d sama eno juga. Pulang pulang klenger banget, turun dari mobil udah kaya orang yg abis dijejelin makanan segudang, padahal ya sepaket cheese burger. Emang klenger abis, udah beberapa bulan ini, khususnya bagi cewek yang bernama puti andam suri faniska ini anti dan mencoba menghindari sekali yang namanya junk food. Menimalisir mengonsumsi daging sapi dan tentu nya makanan padang. Pas nulis ini aja rasanya eneg banget gila -_- tapi yaudah, namanya manusia, banyak khilaf, banyak godaan, dan kali ini yang memenangkan ialah setan.
Alhamdullilah bentar lagi UKK. Persisnya tanggal 30. Itu artinya, oke ini serius, itu artinya pelajaran gizi makanan akan semakin dekat dan dekat. Entah kenapa gue rada parno gitu pas dijelasin sama guru prodi produktif kalo kelas 3 besok, ada pelajaran tambahan, yaitu nilai gizi yang berkaitan sama kabohidrat yang didapet itu berbanding lurus dengan energy yang dikeluarkan atau justru menurun. Ilmu gizi itu juga ada chapter-chapter nya, yang udah gue dapet reset nya sih tentang kombinasi makanan serasi&tidak serasi, pola makan alamiah yaitu tentang asam basa tubuh seimbang, disini dijelasin kalo keseimbangan asam basa jaringan tubuh dan darah manusia harus berada pada pH 7,3-7,5 agar tetep sehat dan bisa berfungsi optimal. Penjelasan pH sendiri juga disebutkan satuan derajat ke-asaman  (acidity) atau ke-basaan (alkalinity) suatu larutan. Semakin asam suatu larutan, semakin rendah nilai pH-nya. Nilai pH yang terendah 1,0 (bener2 asam) dan yang tertinggi itu 14,0 (basa). So, I can say that 7,0 as known as netral pH -_-

sangat asam                                            netral                                                sangat basa
1,0                                                                  7,0                                                     14,0

Sudah cukup intro yang gue kasih. Gue merinding, takut nanti dikasih C sama prodi L yaudah sih pede aja kali ya, toh kalo C emang gue ngga bakat masuk fakultas ilmu gizi di UGM. Nah sekarang, gimana ulangan susulan sosiologi gue yang kayanya udah ditungguin bu pur tadi siang di ruang guru tapi gue nya lupa. Hakhakhak.. yaudin besok senin ajasih.
As known as I feel, sebenernya gue lagi rada desperate abis ya sama mantan, gue heran aja gitu sih, sms yang nggak jelas, penuh kode, dan bullshit abis. Masa ya dia bilang “tie, kalo aku sms kaya gini ke kamu, jangan kamu bilang ke niken ya, aku lagi kangen banget sama kamu, kenapa sih kamu harus jadian sama dia, masih inget kita yang dulu nggak tie? Apa kamu udah lupa ya? Aku masih sayang banget sama kamu” sejujurnya gue risih ya di sms kaya begitu. Tapi gue heran aja sama niken, kenapa masih aja bisa bangga2in hoho ya di twitter. Sedangkan kelakuan cowo nya aja bangsat nya kaya gitu, i mean, masa sih niken ngga tau kalo hoho masih aja ngarepin gue. ngajak gue jalan ini itu, ngajak gue nonton -__- sementara niken nge tweet "duh hoho kuu" padahal laki nya lagi sibuk telfonin gue tapi gue reject terus -_- cuma bisa ketawa sih. haha. bukannya gue yang terus bahagia gitu bukannn, tapi kenapa sih kudu kaya gini, urusin idup masing2. sms boleh, tapi ga keterlaluan gitu juga kali. silaturahmi tetep tapi juga gausah pake kode2 ngebaik2in sok care segala macem gitu. emang gue siapa nya dia. Yaudah, dia sms kaya gitu, langsung gue delete. Buat apa inget-inget masa lalu. Yang ada Cuma bullshit doang -_-

Ps: ruf, sorry ya, gue cerita ke elo lewat sini, lo bisa baca, you don’t need to get insecure, I just ignored him

Tidak ada komentar:

Posting Komentar