uthem

Minggu, 19 Mei 2013

ini hari minggu ya? terlalu wasting time dengan waktu sehingga gue nggga bisa memanfaatkan hari ini sebagaimana mestinya.pagi tadi udah ke sunmor, jogging, dan bla-bla-bla. akhirnya cabut breakfast ke KFC depan  UGM. disitu udah kenyang banget. eh mau ke cha-cha kan, tapi nunggu buka gitu. udah ditunggu nyampe jam 10. pas kesana eh masih tutup. akhirnya gue sama bunga memilih untuk kerumah gebetannya bunga -_- namanya rifaldi. yah anak SMP gitu deh penuh dengan cinta-cinta yang masih labil. mereka ngobrol2 gitu, eh gue dikacangin ._. padahal rumahnya jaoh nya naudzubilah. tapi karena gue baik, gue jadi nya nganter bunga kesana. dan abis itu pulang, gue tidur. gue ngantuk. bangun2 ya langsung ngenet gini, posting, cari info2 actually i just bored all the time. entah selama ini apa yang gue lakukan dan pikirkan nyampe bisa kaya begini....
aruf tadi gue liat juga pasang status ngga jelas gitu di FB..
Masih ada yang setia menunggu, meskipun tahu segala kemungkinan yang akan terjadi selanjutnya; kau tak akan kembali.
ketika aku sudah habis masa nya di hatinya,tergantikan...

apa coba maksudnya? ngeselin banget ya... disaat gue lagi mikir apa besok yg bakal gue kasih buat sweet seventeen nya... dia malah kaya gini.. ya, gue ngga pernah tau hal apa yg dia pikirkan. dan gue ngga bakal tau. adanya gue cuma mengira-ngira, nebak-nebak, curiga.. dan.. ngga ngerti deh. udah ngga ada lagi tuh yang namanya saling sharing, apalagi jujur-jujuran. kayanya semua disimpen sendiri. gue? buat apa ada gue? yang ada dia nanggepinnya cuma flat. lebih flat dari flat shoes gue. atau.. yahh ngga bisa gue ungkapin deh. gue ngerti dia ngga bisa komunikasi sama gue. tapi please, let me know about you... what happen.. whats goin' on? what are you feelings right now? i want to know both of your stories. nggak lebih nggak kurang. makasih :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar