uthem

Senin, 06 Mei 2013

entah mengapa...

entah...


Entah dari kemaren bawaannya bete mulu. Entah kenapa, no reason why I looks different on these week. Entah mengapa raut muka gue udah kaya kancut gorilla yang pastinya penuh bau eek. Entah mengapa semua yang ada di dunia ini kayanya benci banget sama gue. Jadi berasa di terror. Ambigu banget ya..
Gue ampe bingung, ini muka apa kancut sih. Sejujurnya memang… nggak tau kenapa. Karena campur aduk, belom bisa dipilah-pilah, berserakan macem sampah yang menurut teori ipa nya itu tanpa ada nilai guna. Sehingga tidak menunjang hukum ekonomi. Artinya, gue percuma ngabisin tenaga buat bete tapi nggak ada guna nya. Kesimpulannya apa? Gue butuh seneng-seneng. Gue butuh reinkarnasi. Nggak separah filosofi budha sih._. ya gue butuh mengistirahatkan hati tenaga dan pikiran. Menurut gue sih itu kesimpulannya.
Udah 5 hari kemaren turun 3kg. Entah kenapa. Padahal biasa aja siklus makan nya. Disini gue ngga ngomongin diet jadi nggausah pada komentar ih gila lu ti parah bener lu diet 5 hari udah turun 3kg aja. Temen gue, rara. Dia gue ceritain gitu langsung deh mulutnya komat-kamit komentar gitu -_- entah mengapa….

Entah mengapa mama tiba-tiba bilang “kamu ngomong apa aja di twitter sampe tante mu bilang kalo kamu terlalu eksis dan kayanya kurang kasih sayang?” ….
Hening, adapalagi ini… ternyata gara-gara tante gue iseng stalkingin twitter gue. Duh tante, kaya ngga pernah muda aja. Hello, di tahun 1980-an memang ngga ada twitter jadi pake surat-suratan gitu kalo mau eksis. Dan kemudian, gue berfikir untuk nulis bio “monkey business” LOL. You know what I mean :p
Sepertinya, kata-kata “eksis dan kurang kasih sayang” itu… apa maksudnya ya? Entah mengapa…
Masalah eksis, gue welcome sama semua kalangan, dari preman malioboro yang sering nongki di pojokan angkringan Ramayana ampe yang di gang kraton juga gue kenal. Tapi ya masa gue nanyain mereka satu2, bang twitter lo apa? Gue follow, wajib follback, kalo kagak ntar magrib pala lo pada bisa ilang ._. terlalu horror. Apa kenek bis trans jogja yang demen banget main BB disaat kerja dan bb nya itu zet10 dengan kapasitas kbps yang cukup tinggi disbanding android, masa dengan muka kancut gini nanyain langsung, mbax, nama twitt amuh chapa? Leh nal? Akoh uttiks. Ngga lucu banget.
Dan masalah kurang kasih sayang itu sih… ngga terlalu apa banget ya soalnya emang nyokap gue udah nganggep gue anak 17thn yang sepertinya udah punya kesayangannya sendiri. Ehehehe ;;) mangap mangap mangap
Entah mengapa, kesayangannya gue itu dulu pas ngedeketin gue masih aja tiap hari sms, tiap menit, kalo ngga dibales, gue di miscall, kalo engga ya nge-send sms sampe 3x. atau, nge-tweet2 galau gitu, no mention padahal buat gue. Nah akhir-akhir ini… dia udah mulai lupa ngabarin, kalo nulis sms apa mention itu ngga se-sweet yang dulu, malah terlalu flat. Lebih flat daripada flat shoes gue. Entah mengapa jarang telfon padahal semua orang, semua makhluk itu tau kalo gue LDR. Mungkin emang proses. Semoga bisa gue lewatin. Amin. Semoga gue ngga berubah jadi monster yang nanti pada akhirnya bisa nakutin dia, terus dia pergi deh. Entah mengapa… 
Gue ngga perlu lagi ngomong seberapa besar perasaan ini ke dia. Dia juga udah tau. Yang gue butuhin… kenapa bisa kaya gini…. Dia udah berhasil banget ngebuat gue luluh, meluluhkan kata-kata ice girl karna gue paling jutek kalo sama cowok. Setelah gue luluh… akankah kaya dulu lagi? Disia-siain? Ya mana ada yg mau dikaya gituin. Semoga aja engga.
*lompat*
Karena lompat itu bisa mengurangi rasa nervous saat gue memberanikan nulis tentang dia. Huahahahahahaha.
#ketawa
Karena hastag ketawa adalah symbol emoticons word yang paling ampuh untuk memperlihatkan kalau gue emang lagi ketawa…
Entah mengapa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar