uthem

Jumat, 03 Mei 2013

if i can see my future.. i'll catch it fast

sebenernya sih bukan karena galau. cuma, kadang gue bingung banget nih sm apa yang udah gue pilih, bukan menyesali ya, tapi bingung ke dia nya sih. apakah itu nantinya yang bakal ada selama nya sampe someday we will face our date of death or just fake or just player or what else? i dont know. kalo gue sih, yang namanya relationship ngga pernah ya dibuat kaya semacam mainan ulartangga, apa sekedar showing my status on social media sehingga orang-orang nganggep "wah". that's worst.
yaps.. the most important things that you should know is... gue serius. gue nggak berniat untuk just having fun. ya toh we're still young and we still needed something fun and not protected one and another.. memang butuh kelonggaran tapi tetep aja ada batesnya. itu aja sih.. sedih mau dilanjutin. mau dilanjutin curhat sedih aja bawaaannya....
i always tryin' to survived this just because one sentence
i don't want to losing you..
kalimat yang sedikit alay bagi jomblo, tapi bermakna bagi 'taken' yang lagi ngerasain middle meter nya LDR.
nggak nyalahin siapa-siapa kok, memang begini resiko nya. deal with it
kalo misal nya anis baca ini dan nyindir di twitter, dan bunyinya "kenapa kalo susah harus dijalanin, atau kenapa kalo ribet kenapa kalo sakit harus dipaksain dan dijalanin?"
jawabannya cukup singkat kok, karena gue ngga akan nyerah buat ngejalanin semua alur hidup ini, toh gue yang ngejalanin, bukan elo kok.
gue cukupp pendendam untuk semcam orang kaya dia yang sukanya komentar tanpa tau keadaannya kaya apa. siapa sih dia? pernah ketemu aja engga. kasian aja sama orang yang memanfaatkan waktunya untuk sekedar nyindir hidup oranglain, apalagi di twitter. you waste your time girl, for nothing..

cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar