uthem

Kamis, 23 Mei 2013

everything has changes

akhir-akhir ini banyak yang berubah, banyak hal yang sesungguhnya nggak terpikirkan itu justru terjadi. actually, nggak selama nya kan orang itu baik. nggak semua orang yang 'katanya' truly madly deeply loving us itu akan gitu-gitu aja, i mean itu nggak akan 'selamanya'. contohnya seperti, mantan yang udah dulu nyia-nyiain gue sekarang balik lagi with a thousand words nya dia untuk bisa balik lagi. yang dulu nya mantan itu cuek bebek,diem seribu kata, nyebelin, jadi get insecure kalo gue deket sama ini atau itu.. tapi gue nggak mempermasalahkan itu ya, cuma disini gue lagi bahas, hebat ya, tuhan ngasih kita sikap, hati, dan pemikiran yang kadang bisa dengan mudahnya berubah. dengan cepatnya berubah. misalnya juga ya, si aruf, dia nih emang baik, tapi entah kenapa gue juga bingung sama dirinya sendiri yang kadang mood nya bisa berubah-ubah. yang kena jadi gue, hal yang paling gue benci adalah dikecewain, dan dia ngecewain gue udah berapa kali aja, padahal sebelum-sebelumnya aruf nggak kaya gini banget. dengan mudahnya minta maaf, dia nggak ngerti arti sebuah kepercayaan yang gue bangun lagi setelah gue down karna ulah nya. minta maaf dengan mudahnya, merasa ini bukan masalah yang cukup serius, dimana bisa gue bilang dia suka nyepelein. nganggep everything has fine. no problem, im sorry, i regret to tell you bla bla bla.
entah apa yang orang pikirkan tentang perubahan sikap mereka, yang tentunya kadang orang itu sendiri nggak sadar kalo dirinya berubah. ya entah itu berubah dalam arti kebaikan atau keburukan. thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar