uthem

Rabu, 08 Mei 2013

specially for myself

saya sadar sekarang saya merasa (sekarang) disinilah titik terbawah saya
dimana tidak ada lagi ''an fabulous power'' di diri saya
dimana seluruhnya tersamarkan, tersamar jernih sehingga tak bisa dilihat

zona krisis meter saya sudah dalam taraf kekecewaan, kesedihan, tidak ada kemampuan untuk menopang krisis ini. semuanya abstrak dan kontemporer.

saya? yang terbiasa terpacu untuk maju, yang selalu berkeinginan untuk menjadi juara.. dimana diri saya sesungguhnya?

apakah ini akan berkelanjutan? menjadikan saya seorang pecundang yang tidak ingin bangkit? baiklah, saya akan kembali dalam waktu dekat dengan segala kegigihan saya untuk bangkit!

:)




this is my own certificate of this year. just 3 awards. padahal biasanya saya bisa lebih dari ini.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar