uthem

Senin, 20 Mei 2013

don't be sad anymore utti, amuhhh arusss kuaaat!! '.')9

aku harus memulai untuk menysun lagi hal-hal yang kemaren ambruk diterpa angin yang entah kenapa harus ambruk. aku harus ngambil serpihan itu dan memilah lagi yang masih 'pantas' apa yang emang harus nggak dipakai lagi. aku harus bilang, kalo ini bukan cerita mau move on apa sok tegar, pura-pura sedih atau hal-hal yang sesungguhnya bisa ngambrukin badan ku. kenapa? karena, iya harus nya aku yang ngatur, bukan orang lain.   
jujur aja nih yah, aku masih belom bisa 100% fokus sama pelajaran. padahal nilai dari pelajaran itulah yang nantinya menentukan bagaimana dan dimana posisi kita setelah UNAS. ya, aku emang banyak iri nya dari pada melakukan resolusi dari taun ketaun yang akhirnya jadi lembaran kertas dan nggak terealisasikan sama sekali. iri banget tau nggak sih sama anak yang dapet 9,10, dan nilai nilai cemerlang lainnya, dapet kesempatan untuk ikut lomba, banggain nama sekolah, keluarga, dan diri sendiri, dapet beasiswa.. atau dapet kesempatan untuk studi banding. selalu nyesel karena, why not me.. kenapa bukan aku yang jadi kaya mereka ini? padahal, makan nya sama, kegiatannya sama, pelajarannya sama. yang beda adalah... bagaimana niat kita untuk bisa melebihi mereka. 
dengan gampang nya mereka ngedapetin apa yang kita pengenin selama ini. 
sesungguhnya aku cuma butuh fokus dan niat yang besar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar