uthem

Kamis, 16 Mei 2013

judul postingan kali ini nggak aku isi..aku sebenernya malu, kenapa bisa jadi lemah gini, aku mau curhat apa cerita kalo galau aja malu. setiap orang itu emang punya hak untuk merasakan sesuatu tentang apa yg dialami,apalagi kalo lagi nggak enak hati, wajar sih.tapi kalo tiap hari kejadiannya? apa nggak malu ya. kadang aku bingung sama diri sendiri, disitu banyak banget kegusaran,kegundahan,penyesalan,kekecewaan,kesedihan,kemarahan,kebingungan... sampe-sampe untuk mikir gimana penyelesaiannya juga butuh waktu buat nyerna.
banyak pertanyaan yang muncul ketika aku lagi ngerasain ''badmood" pertanyaan yg emang ngga terpikirkan oleh orang lain pada umumnya.

kenapa sih aku harus disini? kenapa aku harus ngerasain perasaan yang nggak jelas alurnya? kenapa aku bisa sedih padahal yang lainnya punya segudang cara untuk seneng-seneng? kenapa aku jadi kaya gini? lemah, terlalu menggunakan hati, apa mungkin aku terlalu baik ya jadi secara nggak sadar suka dimanfaatin.

definisi galau itu apa ya? walopun aku ngerasain yg namanya "galau" aku juga masih bingung untuk tahu sebenernya apa definisi yang pas. tapi kalo menurut ku sih, semacam kecewa,sedih, dan ngerasa ngga diperhatiin...ya itu semua jadi kesatuan yang utuh dalem hati, sehingga sinyal itu ditangkap oleh seluruh penjuru inti tubuh.. alhasil? lemes, nangis, jadi kurus, banyak jerawat, muka kaya gembel. emang nggak sehat, jadi aku paling males kalo digalauin sama suatu hal. tubuh jadi nggak produktif, aktifitas terbengkalai, kinerja otak jadi menurun...
aku pengen fun, enjoy, kinda of happiness. all anything which make me happy. cuma butuh itu, ngga muluk-muluk kok. nggak minta dikasih satu milyar, tapi cuma pengen bahagia. susah kan kalo pengen seneng itu.

btw, aku mau ngomong sama aruf nih disini...
kamu apakabar ruf? hampir sekitar seminggu ngga kontak-kontakan itu masih bisa aku jalanin, karna aku emang tau diri. tapi kalo kamu emang udah bisa komunikasi lagi, let me text you. biasanya kamu sih yg suka telfonin aku. ngga tau deh sekarang gimana.
by the way, aku pagi ini cukup seneng bisa bales mention mu via twitter. walaupun cuma 'short conversation' udah cukup ngebuat aku tenang. katanya kamu mau ujian ya? sukses ya ruf. semoga nilai mu bagus dan bisa banggain orangtua mu, terkhusus buat papa mu. aku tau kok kamu kangen sama beliau, aku tau :) tadi aku online facebook nih, aku liat di beranda ada kamu, lagi nulis status banyak gitu, kira-kira ada 3 ato 4 status di beberapa menit, aku  juga bikin status lhoo, awalnya aku mau nge chat kamu gitu.. tapi kayanya kamu juga tau aku lagi online, jadinya kamu langsung offline. disatu beranda yang sama tp tanpa saling nyapa ya.. sebenernya apa itu yang disebut relationship ya? hehe bercanda kok. aku emg sengaja ga chat km karena aku takut ganggu kamu yg mungkin lagi belajar atau lagi apa, entah aku nggak tau itu. yaps! i'll always give you best wishes in every my prayer, hope you already fine in all of the situation. and the last, i love u.


bye...
sincerely
utti faniska

Tidak ada komentar:

Posting Komentar