uthem

Rabu, 08 Mei 2013

secepat itu kah?

banyak temen gue yang hobby banget buat gonta-ganti pacar. gue bingung nih...
apa "hobby ganti pacar" itu sekarang udah jadi life style buat kalangan mereka ya?
pertama yang gue amati adalah anissa julian, dia temen gue di palembang yang ternyata setelah putus dari pacar nya yang temen gue juga itu jadian lagi ama orang lain... putus lagi.. cari yg baruu..
begitu juga best friend gue, namanya alwn.. temen dari Tk. ini anak suka banget gonta-ganti cewe. giliran ada yang kece dikit, dipacarin. dia anak kesatuan bangsa school, jadi perawakannya emg cool. dan setelah dia tobat krn dia kena masalah sama mantannya, masih aja diulangi lagi hobby nya itu -_-

sebegitukah remaja-remaja ini ganti ganti pacar ya...
pdahal tentang perasaan, bukan sesuatu yang dapat dipermainkan gitu aja.
seumur-umur, gue ganti pacar itu baru 3x.

sehingga untuk masalah hati,gue nggak pernah main-main
buset apa banget nih gue =)) haha
yaudah, gue mau mandi duluuuu!!

bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar