uthem

Jumat, 17 Mei 2013

entah kenapa hari jum'at ini begitu hfffttt pffffttt dan ffuuuuuuuuuufuuufffuuu banget..

pagi tadi udah ngerasa, oke ini hari jum'at, dan dihari ini harus lebih baik daripada kemaren. pas udah nyampe sekolah, ngeliat anak-anak yg uprak dengan uji kompetensi pengolahan coklat. gua mah nyantai. duduk-duduk sambil kerjain format. dan abis itu katanya ada remidial bahasa inggris. untung gue dapet 90 -_- yaudah gue nyantai lagi kan tuh. naahhhhh, ini nih, gue abis itu mau izin gitu ke BP kan, mau ngurus e-ktp gitu. ngga elit dong ya anak upay 17thn gini yang ngaku anak bangsa indonesia eh tau nya ga punya ktp. udah kan ke ruang BP, terus minta tanda tangan pak kris, beliau tuh yang ngajar pelajaran yang bakal aku tinggalin untuk ngurus ktp. nah udah gitu, naik ke kantor guru, soalnya mau nemenin dini buat nanya info tentang pembuatan sim masal gitu deh yg diadain di polres kota YK. dan seketika ketemu guru pembimbing osis yang entah gue males banget liat muka nya. dia ngehampirin gue sm dini, gue udh yang ngalah, yg welcome gitu ke dia. eh muka nya dia malah nantangin gitu,terus dia nanya, ada apa ya? terus dini bilang kan, saya mau nanya tentang info pembuatan sim, nah gue bilang juga kalo gue mau bikin ktp gitu. eh dia dengan muka yang kaya pantat ayam itu bilang "hah? mbak? buat ktp kok sekarang, gimana sih" sinis parah muka nya, sengakkkkkkkkk abisss! tai banget. paling benci ya sama guru yang punya mentalited minded kaya tai gitu.

oiya, buat aruf nih, hehe. gue kayanya kebanyakan negative thinking gitu sama dia, jadi kesannya gue agresif banget. maaf banget yaaaa :( muaaah :* maaf labil banget emote nya :p lebay juga. tapi siapa peduli kan, kan kita yang ngejalanin :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar