uthem

Jumat, 28 Juni 2013

Friday, June 28, 2013
Jum’at  pagi ini adalah jum’at berkah dimana aku ditakdirkan untuk menikmati keleluasaan rumah tanpa kehadiran eno. Haha. Jahat? Sorry ya en, tapi kali ini aku bener-bener ngrasa asik. Walopun kadang-kadang kesepian ._. dia ke bali selama 5 hari ini. Happy holiday! Aku tunggu wallet dari surfer girl nya ya :3
Then, siang tadi sempet ke sarjito. Untuk melampirkan beberapa berkas nya bunda. Abis itu pulang dan sempet ketiduran padahal udah ada appointment sama kak Karina buat bantuin nempel brosur event ramadhan di daerah soka asri. Jam 4 baru cao kesana. Dan akhirnya aku, mas aldi, sama kak Karin nyari masjid terdekat buat nempel brosur, ditambah pake GPS iphone nya mas aldi. Hahahah. Ya sampe magrib tuh, terus aku pamit sama tante dinia buat pulang. Eh begitu pulang, si ikha nge-line aku kalo sekarang kumpul anak KSM di koki joni. Dan itu aku bener-bener ngebut ga pake rem, dan gapake mobil -_- bodo amat itu udah telat ajaaa datengnyaaa. Haha. as always kalo kita kita pada kumpul gitu, suka yang sampe kadang kelewat batas gitu ngakak nya nyampe ada yg mau jatoh dari kursi, oke contohnya aku -_- ya gimana ya, gathering kecil-kecilan kaya gitu tuh ngebuat kita open minded. Ngebuat semua yg disitu tuh jadi tau, oh ternyata gini toh.. saling sharing.. terus saling cerita, konyol-konyolan, terus karena Alhamdulillah kita semua naik kelas, pada nanya, besok mau lanjut mana? Ihsan bilang mau ambil jurusan geologi, nah terus ridho nyeletuk gini “besok tak tunggu koe neng channel national geographic, njut mengko aku ngomong karo anak ku nek kui sahabatku  seko SD nganti saiki” hahahaha langsung cair banget suasananya..  kalo ikha mau lanjut di UGM fakultas hukum, sementara raissa mau lanjut di ITB jurusan dkv. Kalo Sheila sih katanya direcommend buat masuk fisipol, tapi dia bilang kalo nilai sosio nya ga ada yang bagus. Itu anak padmanaba coba yg bilang. Hahaha. Dan ridho gatau mau masuk mana.. dia bilang gini “eh kata temen ku, misalnya percuma kuliah di universitas favorite dan jurusannya ga sesuai dan pada akhirnya Cuma jadi penyelenggara kickfest apa band-band-an gitu” yakali pada ngakak lagi semua. Dari jam 7 kumpul, baru jam 10 nyampe rumah.  Nih badan udah remuk abis rasanya. Hahhaha

By the way, I want to emm like emm sharing, just sharing, and just telling my confusion about someone who contacted me on line…. I’ll give the initial, AT. I don’t know how, she became to be my contact in Line chat. And yesterday she has chat me, actually she has greet me with “hi utti *happy*”.  Dan aku bingung ini siapa.. setelah aku liat foto nya, aku baru inget kalo dia AT yang pernah diceritain aruf.  Disitu Cuma obrolan bisa aja,dan ya sekedar obrolan biasa. Cuman, aku masih bingung aja kenapa dia kenal akuhh ._. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar